Jumat, 03 Juli 2009
Kompetisi d'Blogger di SMAN 1 Surabaya akhirnya menelorkan jagoan. Selama 1 bulan digelar, 14 pelajar dinyatakan sebagai pemenangnya. Mereka pun layak mendapat merchandise dari blogdetik.com.

Dari puluhan peserta, juri yang diketuai Fajar Oktobrianto menyeleksi cukup ketat. Penilaian berdasarkan konten dan kreativitas dalam menuangkan ide-ide segarnya.

Kompetisi yang pertama kalinya itu bertema "Surabaya di Mataku" membuat peserta saling berlomba menyuguhkan informasi yang terbaik.

"Saya berharap kompetisi blog semacam ini terus berkelanjutan untuk merangsang siswa suka menulis," kata Fajar Oktobrianto saat mengajak para pemenang saat berkunjung ke mabes redaksi detiksurabaya.com di Jl Jimerto 17 A, Surabaya, Rabu (1/7/2009).

14 d'Blogger SMASA pilihan:

1. tongkolz.blogdetik.com
2. lolling.blogdetik.com
3. whitewizardofvidias.blogdetik.com
4. callmymum.blogdetik.com
5. surabayagila.blogdetik.com
6. dedecii.blogdetik.com
7. sandiprasetian36.blogdetik.com
8. anindasmasa.blogdetik.com
9. imnindy.blogdetik.com
10. afiev.blogdetik.com
11. yusma.blogdetik.com
12. blogtugasku.blogdetik.com
13. timur.blogdetik.com
14. cys77.blogdetik.com

Menurut Fajar, blog milik para pemenang diakuinya masih jauh dari kesempurnaan dibanding dengan para d'Blogger yang sudah melalang selama ini. "Tapi sebagai permulaan tentu ini sangat positif dan bisa berkembang terus," katanya.

Para pemenang meski hanya memproleh T-Shirt blogdetik.com namun merasa cukup senang. "Selain dapat T-Shirt keren, asyiknya lagi dapat hadiah tambahan dari sekolah berupa nonton bareng dan makan-makan pizza lho," kata Aninda, salah satu pemenang saat menerima T-Shirt keren dari Budi Sugiharto.

"Selamat untuk 14 d'blogger yang menjadi pilihan, yang belum menang jangan patah semangat. Saya berharap setelah ini semangat go blog tetap dan makin menggelora," pinta Budi Sugiharto.(Detik.Surabaya)

1 komentar:

Gempur mengatakan...

Mudah-mudahan para pemenang akan menjadi blogger kaffah. Amin

Posting Komentar